syariah@uinkhas.ac.id -

Rumuskan Langkah Strategis, Pimpinan UIN KHAS Jember Gelar Rapat di Laboratorium Mahkamah Konstitusi Fakultas Syariah

Home >Berita >Rumuskan Langkah Strategis, Pimpinan UIN KHAS Jember Gelar Rapat di Laboratorium Mahkamah Konstitusi Fakultas Syariah
Diposting : Rabu, 31 Jan 2024, 06:08:18 | Dilihat : 158 kali
Rumuskan Langkah Strategis, Pimpinan UIN KHAS Jember Gelar Rapat di Laboratorium Mahkamah Konstitusi Fakultas Syariah


Jember (Fakultas Syariah) – Pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Kiai Haji Achmad Siddiq Jember menggelar kegiatan rapat koordinasi rutin dwi mingguan. Kali ini, Fakultas Syariah menjadi tuan rumah dan ditempatkan di ruang Laboratorium Mahkamah Konstitusi Lantai II Fakultas Syariah, Selasa (30/1/2024).

Hadir dalam rapat koordinasi ini, Rektor dan seluruh wakil rektor, Kabiro AUPK, para Dekan, Direktur Pascasarjana dan wakil direktur Pascasarjana, para Ketua Lembaga, para kepala Unit dan Ketua SPI. Rapat pimpinan ini digelar juga dalam rangka menindaklanjuti dari hasil pleno pra rapat kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya, Sabtu (27/1/2024) di Jember.

Rektor UIN KHAS Jember Prof Dr Hepni Zain mengungkapkan bahwa kegiatan koordinasi ini digelar dengan tujuan bisa mengevaluasi bersama capaian-capaian dari kegiatan seminggu yang sudah berlalu, begitu pula untuk mempersiapkan program kedepan, termasuk salah satunya berkaitan dengan penerimaan mahasiswa baru UIN KHAS Jember.

“Rapat koordinasi pimpinan ini sangat penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis bersama dalam merespon isu-isu terkini. Selain itu, juga untuk mengeksekusi program-program prioritas yang telah dirumuskan dalam Dasacita Rektor UIN KHAS Jember 2023-2027. Yang tak kalah penting, koordinasi ini juga untuk membagun suasana kebersaman dan budaya kerja supertim tapi bukan superman”, ungkap Rektor UIN KHAS Jember Prof Dr Hepni, Selasa, (30/1 2024) di ruang rapat Laboratorium Fakultas Syariah, Jember.

Usai rapat, Dekan Fakultas Syariah Dr. Wildani Hefni mengajak para pimpinan untuk melihat progress pembangunan dan perbaikan infrastruktur di lingkungan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember.

Berita Terbaru

Momentum Lebaran : Kafsya Gelar Halal Bi Halal
04 May 2024By syariah
Perdana! Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Launching Overseas Student Mobility Program, Berangkatkan 10 Mahasiswa ke 3 Negara
03 May 2024By syariah
Fakultas Syariah Gelar FGD Persiapan Asesmen Lapangan, Dekan Fakultas Syariah: Tahun 2024 Target Seluruh Prodi Unggul
02 May 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;