syariah@uinkhas.ac.id -

Bahas Harmonisasi Regulasi, PUSHPASI Fakultas Syariah Gelar Webinar Bersama Kemenkumham RI

Home >Berita >Bahas Harmonisasi Regulasi, PUSHPASI Fakultas Syariah Gelar Webinar Bersama Kemenkumham RI
Diposting : Senin, 01 Apr 2024, 02:36:40 | Dilihat : 185 kali
Bahas Harmonisasi Regulasi, PUSHPASI Fakultas Syariah Gelar Webinar Bersama Kemenkumham RI


Jember  (Fasya)- Pusat Studi Hukum, Pancasila dan Konstitusi (PUSHPASI) Fakultas Syariah UIN KHAS Jember menggelar webinar dengan tema Harmonisasi Regulasi, Peluang dan Tantangan Masa Depan Indonesia melalui media zoom meeting. Acara ini menghadirkan pemateri Unan Pribadi, S.H, M.H selaku Direktur Harmonisasi II Dirjen Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan Kementerian Hukum dan HAM RI dan Sholikul Hadi, M.H selaku Koorprodi HTN UIN KHAS Jember.

Dekan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Dr. Wildani Hefni dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PUSHASI yang telah memberikan ruang belajar dan berdiskusi untuk para mahasiswa.

"Kegiatan ini harus terus dilakukan, agar para mahasiswa bisa belajar langsung kepada para pakar dan ahlinya. Ruang-ruang diskusi kita sediakan sebagai perwujudakan dari dialektika ilmu pengetahuan", ungkap Dekan Fakultas Syariah Wildani Hefni saat membuka acara webinar, 29/03/2024 .

Dekan Fakultas Syariah Wildani Hefni juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur Harmonisasi Unan Pribadi, yang berkenan secara daring bersama Koorprodi HTN membersamai mahasiswa Fakultas Syariah UIN KHAS Jember dalam diskusi dengan tema yang menarik dan aktual tersebut.

Selanjutnya, Direktur PUSHPASI Basuki Kurniawan, M.H menyampaikan terimakasih kepada para mahasiswa yang turut serta dalam menyukseskan acara ini.

"Jumlah kehadiran 200 lebih peserta ini tidak sedikit. Kegiatan semacam ini akan terus digalakkan oleh PUSHPASI beserta tim. Hal ini sebagai perwujudan atau implementasi dari salah satu sapta program pengembangan Dekan Fakultas Syariah tahun 2023-2027 yakni peningkatan kompetensi mahasiswa. Sekali lagi terimakasih untuk antusiasnya." Ungkap Basuki.

Hadir dalam acara ini Dr. Wildani Hefni, M.A (Dekan Fakultas Syariah), Unan Pribadi, M.H (Direktur Harmonisasi II Dirjen PP Kemenkumham RI), Sholikul Hadi, M.H (Korprodi HTN), seluruh Tim PUSHPASI dan peserta dengan jumlah 200 lebih yang terdiri dari Mahasiswa Fakultas Syariah UIN KHAS Jember dan kampus lain.

Kontributor : Fasya Media

Berita Terbaru

Kunjungan Studi Tiru dari Fakultas Syariah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi ke Fakultas Syariah UIN Khas Jember
29 May 2024By syariah
Komunitas Pecintas Astronomi Islam Fakultas Syari'ah UIN KHAS Jember Gelar Istiwak A'zam (Rushdul Qiblat)
29 May 2024By syariah
Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syari'ah UIN KHAS Jember Gelar Rangkaian Kegiatan Pelatihan Bulan Pidana 2024
29 May 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;