syariah@uinkhas.ac.id -

Ini Tujuh Program Outlook Hasil Raker Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Tahun 2024

Home >Berita >Ini Tujuh Program Outlook Hasil Raker Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Tahun 2024
Diposting : Selasa, 05 Mar 2024, 05:38:15 | Dilihat : 124 kali
Ini Tujuh Program Outlook Hasil Raker Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Tahun 2024


Banyuwangi (Fasya) – Jajaran Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember telah melaksanakan Rapat Kerja 2024. Berlangsung sejak Jumat, hingga Minggu, 1-3 Maret 2024, Raker yang diselenggarakan di Banyuwangi ini menghasilkan tujuh program outlook yang disebut sapta pengembangan.

Tujuh program outlook ini menjadi bagian komitmen bersama dari seluruh peserta Raker yang menjadi pengelola Fakultas Syariah UIN KHAS Jember dan wajib untuk dilaksanakan.

“Kami melakukan kajian mendalam dengan mengidentifikasi masalah sekaligus mencari solusi, membaca peluang, menyusun target, dan memetakan tahapan-tahapan seluruh program dan kegiatan dengan cermat. Kami optimis Fakultas Syariah UIN KHAS Jember ini dapat melaksanakan seluruh target pencapaian yang telah disusun dalam tujuh program outlook”, demikian ungkap Dekan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Wildani Hefni, Minggu (3/3/2024) di Banyuwangi.

Adapun tujuh program outlook yang disepakati adalah akreditasi unggul untuk seluruh program studi, akreditasi jurnal nasional dan bereputasi internasional, peningkatan mutu serta rekognisi nasional dan internasional dosen dan mahasiswa, jejaring komunitas akademik global, reformasi birokrasi dan inovasi tata kelola, redesain kurikulum, dan penguatan pusat studi serta career development center.

“Tim manajemen Fakultas Syariah UIN KHAS Jember akan melaksanakan sapta pengembangkan sesuai dengan rencana aksi yang telah ditetapkan,” kata Wildani Hefni.

Rapat Kerja Fakultas Syariah berlangsung tiga hari, 1 - 3 Maret 2024. Hadir, Wakil Dekan I Busriyanti, Wakil Dekan II Martoyo, Wakil Dekan III Ahmadiono, Kabag TU Hesti Widyo Palupi, Sekjur Hukum Islam Hasan Basri, Koorprodi Hukum Pidana Islam Yudha Bagus Tunggal Putra, Kooprodi Hukum Ekonomi Syariah Fredy Hidayat, Kooprodi Hukum Tata Negara Sholikhul Hadi, Ketua Gugus Mutu Ach. Syifaul Hisan, Ketua Keluarga Alumni Fakultas Syariah (Kafsya), seluruh Direktur Pusat dan Kajian, Ketua Rumah Jurnal dan Publikasi, serta seluruh pengelola di lingkungan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember.

Berita Terbaru

Momentum Lebaran : Kafsya Gelar Halal Bi Halal
04 May 2024By syariah
Perdana! Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Launching Overseas Student Mobility Program, Berangkatkan 10 Mahasiswa ke 3 Negara
03 May 2024By syariah
Fakultas Syariah Gelar FGD Persiapan Asesmen Lapangan, Dekan Fakultas Syariah: Tahun 2024 Target Seluruh Prodi Unggul
02 May 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;