syariah@uinkhas.ac.id -

Momentum Lebaran : Kafsya Gelar Halal Bi Halal

Home >Berita >Momentum Lebaran : Kafsya Gelar Halal Bi Halal
Diposting : Sabtu, 04 May 2024, 17:19:22 | Dilihat : 133 kali
Momentum Lebaran : Kafsya Gelar Halal Bi Halal


Jember (Fasya) - Keluarga Alumni Fakultas Syariah (KAFSYA) UIN KHAS Jember menggelar halal bihalal. Acara ini mengusung tema "Merajut Kebersamaan Alumni Pasca Pemilu Tahun 2024" yang berlangsung di Ruang VIP gedung Fakultas Syariah UIN KHAS Jember pada 04 Mei 2024.

Ketua Kafsya Zaenal Abidin menyampaikan bahwa acara ini adalah kali ke empat yang diadakan tiap tahunnya, dan setiap tahunnya pasti ada yang berbeda keistimewaannya. Selain itu, Ketua Kafsya juga menambahkan "Kali ini pasca pemilu 2024 alhamdulillah alumni Fakultas Syariah ada yang terpilih menjadi Anggota DPRD Kab Bondowoso dan hari ini bisa gabung bersama kita." Ungkap Zaenal Abidin 

Ketua Kafsya juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada para alumni yang hadir, dan berharap di agenda Kafsya selanjutnya para alumni lebih banyak yang berkontribusi dan mengikuti.

Dekan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Wildani Hefni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya atas kegiatan alumni yang baik ini. Artinya sinergi alumni dengan Fakultas terjalin dengan baik. Ini perlu dijaga dan dilestarikan. Fakultas siap membantu dan terus bersinergi dalam pengembangan alumni.

Hal ini juga agar relasi antar fakultas dan alumni tidak hanya formalitas pada akreditasi saja, melainkan ada relasi timbal balik yang disitu menimbulkan kebermanfaatan bersama.

Terakhir Dekan muda tersebut menyampaikan bahwa perlu adanya kritik konstruktif dari alumni kepada fakultas, dalam hal ini sebagai kajian pimpinan Fakultas dalam mengembangkan Fakultas Syariah kedepannya.

Acara ini dikemas dengan santai, ada orgen juga sebagai hiburan untuk para alumni. Tak lupa didalamnya ada tahlil dan doa untuk para guru dan alumni yang telah tiada. Hadir dalam acara Dekan Fakultas Syariah, Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah, Ketua Kafsya, Alumni yang menjadi DPR, Kepala Desa, Komisioner Bawaslu, dll.

Kontributor : Fasya Media

Berita Terbaru

Kunjungan Studi Tiru dari Fakultas Syariah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi ke Fakultas Syariah UIN Khas Jember
29 May 2024By syariah
Komunitas Pecintas Astronomi Islam Fakultas Syari'ah UIN KHAS Jember Gelar Istiwak A'zam (Rushdul Qiblat)
29 May 2024By syariah
Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syari'ah UIN KHAS Jember Gelar Rangkaian Kegiatan Pelatihan Bulan Pidana 2024
29 May 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;