syariah@uinkhas.ac.id -

Studium Generale dengan tema \"Restorasi Hukum Tata Negara Di Indonesia\" Fakultas Syariah IAIN Jemb

Home >Berita >Studium Generale dengan tema \"Restorasi Hukum Tata Negara Di Indonesia\" Fakultas Syariah IAIN Jemb
Diposting : Rabu, 16 May 2018, 15:24:32 | Dilihat : 3232 kali
Studium Generale dengan tema \"Restorasi Hukum Tata Negara Di Indonesia\" Fakultas Syariah IAIN Jemb


Studium Generale dengan tema "Restorasi Hukum Tata Negara Di Indonesia" Fakultas Syariah IAIN Jember narasumber : Prof. Dr. Titik Triwulan Tutik, S.H, M.H (Guru Besar Hukum Tata Negara UIN Sunan Ampel Surabaya)

Dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) jember mengadakan stadium general dengan tema restorasi hukum tata Negara di Indonesia , yang diselenggarakan tanggal 14 mei 2018 di gedung kuliah terpadu lantai tiga yang diikuti oleh seluruh dosen dan mahasiswa fakultas syariah iain jember dan segenap civitas akademik iain jember, menurut guru besar hokum tata Negara UIN Sunan Ampel Surabaya (prof Titik triwulan Tutik SH.,MH) Upaya restorasi hukum tata Negara di Indonesiaantara lain dengan undang undang RI perlu di amandemen, kemudian pembagian tugas antara presiden dan wakil presiden serta dengan cara penggunaan system STRONG BE CAMERAL,. Peninjauan kembali fungsi dan kedudukan MPR dan lain sebagainya  demikian u ngkap tuntas prof Titik.

Dalam kesempatan  ini Guru besar  Hukum Tata Negara UIN Sunan Ampel Surabaya beliau mempersembahkan karya  yang ke 49 (buku) kepada Dekan Fakultas Syariah dengan judul Restorasi   Hukum Tata Negara di Indonesia, diharapkan dengan buku ini menjadi salah satu acuan bagi mahasiswa Fakultas  syariah khususnya prodi Hukum Tata Negara  

 

Berita Terbaru

12 Mahasiswa Fakultas Syariah Lulus Ujian Tertulis Rekrutmen Peserta Kompetisi Nasional Legal Drafting 2024
18 Apr 2024By syariah
Jalur Masuk UM-PTKIN 2024 Resmi Dibuka, 270 Kursi Tersedia di Fakultas Syariah UIN KHAS Jember
17 Apr 2024By syariah
29 Mahasiswa Fakultas Syariah Ikuti Rekrutmen Peserta Kompetisi Nasional Legal Drafting 2024
16 Apr 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;