syariah@uinkhas.ac.id -

Targetkan Alumni Banyak Lolos CPNS 2024, Kafsya UIN Khas Jember adakan Bimbel SKD

Home >Berita >Targetkan Alumni Banyak Lolos CPNS 2024, Kafsya UIN Khas Jember adakan Bimbel SKD
Diposting : Minggu, 06 Oct 2024, 06:19:32 | Dilihat : 222 kali
Targetkan Alumni Banyak Lolos CPNS 2024, Kafsya UIN Khas Jember adakan Bimbel SKD


Targetkan Alumni Banyak Lolos CPNS 2024, Kafsya UIN Khas Jember adakah Bimbel SKD

Jember - Fasya Media - Keluarga Alumni Fakultas Syariah (Kafsya) UIN Khas Jember gelar bimbingan belajar seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2024. Kegiatan ini merupakan tahun ketiga kafsya mengadakan.  Kali ini Kafsya menggelar bimbel dengan menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya. Yakni Ibu Evi (dibidang TIU), Ibu Rina (dibidang TWK) dan Ibu Fakhri (dibidang TKP) yang berlangsung selama dua hari pelatihan. 

Dalam sambutannya Bapak Zaenal Abidin, M.H selaku ketua umum Kafsya menyampaikan "Ini kali ketiga kami Kafsya mengadakan bimbingan belajar. Kami memang organisasi alumni, jadi harus sebisa mungkin menjadi wadah bagi para alumni untuk seluruh profesi" ungkap Zaenal. 05/10/2024.

Selanjutnya Zaenal yang juga sekretaris DPW Apsi Jatim juga berharap nantinya para peserta yang lahir dari bimbel ini bisa lolos SKD, kemudian ke tahap SKB dan mendapatkan berhasil NIP. Karena lolosnya teman-teman alumni adalah bagian dari kebahagiaan kami.

Wakil Dekan 2 Fakultas Syariah UIN Khas Jember Bapak Dr. Martoyo, M.H juga menyampaikan dalam sambutannya "Menjadi PNS semoga adalah takdir terbaik. Sehingga para peserta nantinya diberikan nilai yang terbaik dan mendapatkan kemudahan. Civitas akademika fakultas syariah sangat mendukung penuh agenda kafsya dalam pengembangan minat alumni. Karena sinergitas alumni untuk almamater sangat dibutuhkan" ungkap Martoyo. 

Selain itu, beliau juga berharap nantinya akan lahir PNS yang memiliki moral dan akhlak yang. Sehingga benar-benar menjadi aparatur negara yang amanah. Tambah beliau.

Peserta dalam acara ini dengan Jumah 35 peserta, diantaranya Alumni Fakultas Syariah UIN Khas Jember. Dan ada beberapa yang dari fakultas lain dilingkungan UIN Khas Jember, bahkan dari kampus lain seperti UNEJ, Unmuh Jember, dll.

Kontributor : Fasya Media

Berita Terbaru

Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Gelar Konferensi Internasional, Kaji Kebebasan Sipil dan Kemanusiaan dalam Hukum Islam Kontemporer
16 Oct 2024By syariah
Targetkan Alumni Banyak Lolos CPNS 2024, Kafsya UIN Khas Jember adakan Bimbel SKD
06 Oct 2024By syariah
Tingkatkan Kompetensi Kepenulisan Dosen, Fasya Gelar Bimtek Jurnal Bereputasi Internasional
06 Oct 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;