syariah@uinkhas.ac.id -

Tingkatkan Kompetensi Kepenulisan Dosen, Fasya Gelar Bimtek Jurnal Bereputasi Internasional

Home >Berita >Tingkatkan Kompetensi Kepenulisan Dosen, Fasya Gelar Bimtek Jurnal Bereputasi Internasional
Diposting : Minggu, 06 Oct 2024, 06:17:01 | Dilihat : 468 kali
Tingkatkan Kompetensi Kepenulisan Dosen, Fasya Gelar Bimtek Jurnal Bereputasi Internasional


Jember -Fasya Media- . Fakultas Syariah UIN KH Ahmad Shiddiq Jember  mengadakan acara bimbingan teknis penulisan jurnal bereputasi internasional. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.30 di Ruang VIP lantai 2 gedung fakultas syari'ah pada 04 Oktober 2024. Acara ini langsung menghadirkan pemateri yang ahli dibidangnya yakni Al Khanif, S.H, M.A. Pd.D (Dosen dan Pengelola Jurnal berputasi Internasional)

Selanjutnya acara dibuka dengan opening speech oleh Dr. Martoyo M.H selaku wakil Dekan 2 Fasya UIN KH Ahmad Shiddiq Jember. Dalam sambutannya beliau menyampaikan "Semoga ikhtiar kita Fakultas Syari'ah terutama para dosen yang berpartisipasi dapat diberkahi Allah dan bermanfaat. Sehingga dapat menghasilkan karya tulis yang bermanfaat untuk diri sendiri, dan terutama untuk almamater tercinta Fakultas Syariah". Ungkap Martoyo.

Selanjutnya Wadek 2 juga menyampaikan bahwa fakultas syariah sudah 100% terakreditasi unggul, sehingga sudah sepatutnya dan selayaknya karya tulis yang dalam hal ini jurnal yang dihasilkan bisa bereputasi Internasional. Diskusi berlangsung kurang lebih selama 1 jam dengan forum yang cukup aktif. Beberapa dosen fakultas syari'ah antusias menyimak dan praktek langsung dalam forum tersebut.

Hadir dalam acara ini Wadek 2 Fakultas Syariah yang dalam hal ini mewakili para pimpinan Fakultas Syariah UIN Khas Jember. Juga para Koorprodi dan direktur pusat studi serta para dosen dilingkungan Fakultas Syariah UIN Khas Jember.

Kontributor: Fasya Media

Berita Terbaru

Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Gelar Konferensi Internasional, Kaji Kebebasan Sipil dan Kemanusiaan dalam Hukum Islam Kontemporer
16 Oct 2024By syariah
Targetkan Alumni Banyak Lolos CPNS 2024, Kafsya UIN Khas Jember adakan Bimbel SKD
06 Oct 2024By syariah
Tingkatkan Kompetensi Kepenulisan Dosen, Fasya Gelar Bimtek Jurnal Bereputasi Internasional
06 Oct 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;